Penyanyi Terbaik Bone Ini Lolos Audisi Golden Memories di Indosiar

- Senin, Agustus 28, 2017
advertise pemkab bone
Indosiar, Golden Memories, Bonepos
Nursalam
BONEPOS.COM, BONE - Nursalam, penyanyi terbaik asal Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang lolos di Audisi Golden Memories di Indosiar, Daan Mogot Jakarta Barat, kini menjadi buah bibir masyarakat di Bumi Arung Palakka.

Pasalnya keikutsertaan Nursalam ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat. Terlebih kepada anggota DPR RI Andi Rio Idris Pandjalangi yang juga berasal dari Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

“Sebagai wakil rakyat dari dapil II Sulawesi Selatan dan juga sesama orang Bone menjadi tanggung jawab moral untuk hadir dan memberikan dukungan langsung dengan membawa suporter di Studio 5 Indosiar sebagai bentuk dukunghan kepada Nursalam” tutur Legislator Senayan ini, Senin 28 Agustus 2017.

Politisi Fraksi Golkar ini berharap dengan keikutsertaan Nursalam agar masyarakat Bone mendoakan serta memberikan dukungan penuh untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa merebut kemenangan.

Untuk diketahui, menjadi peserta di acara tersebut tidak mudah dikarenakan dia harus mengikuti seleksi di kota Makassar dengan persaingan dari banyaknya peserta lain yang ikut di audisi ini

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Rizal Saleem
Meikarta