Perayaan HUT RI di Libureng, Warung Makan Panen Untung

- Senin, Agustus 14, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Dalam setiap perayaan HUT RI di Libureng, rasanya tidak lengkap jika tidak ada warung makan dalam suasana kemeriahan kegiatan tahunan itu.

Warung-warung makan musiman itu jauh hari sudah lebih awal hadir di sekitar area perkemahan. Selaim warung makan musiman nampak pula warung makan permanen yang sudah lama ada.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, Minggu 13 Agustus 2017, salah satu warung makan yang setiap tahunnya ramai didatangi pembeli, yaitu warung makan Mas Kumis milik Mahmud yang beralamat di lingkungan Camming Kelurahan Ceppaga Kecamatan Libureng.

Mas Mahmud sapaan akrabnya, kepada Bonepos.com, mengaku senang denggan adanya perayaan HUT RI di Libureng.

"Alhamdulillah setiap harimya selama dalam perayaan ini pembeli tidak pernah sepi, bahkan saya bersama istri serta dibantu anak juga kadang kewalahan melayani para pembeli. " Jelasnya.

"Selama kami di sini (Camming - Red), pendapatan lumayan bertambah dibanding sehari-hari sebelumnya disaat tidak ada kegiatan. Ada perbedaan yang sangat jauh pendapatan ketika sepi pembeli dibanding dalam suasana perayaan 17-an." Tambahnya.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Rizal Saleem
Meikarta