Pererat Silaturahmi, Pertamina Lubricants Gelar Gathering Outlet

- Senin, Agustus 21, 2017
advertise pemkab bone
Foto Bersama Pertamina Lubricants dan Outlet Distributor
Distributor resmi Pertamina, PT Toko Sulawesi Makassar yang didukung oleh PT Pertamina Lubricants menggelar silaturahmi dan gathering outlet di Executive Lounge, Novena Hotel, Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin malam, 21 Agustus 2017. (FOTO/BONEPOS).
BONEPOS.COM, BONE -  Distributor resmi Pertamina, PT Toko Sulawesi Makassar yang didukung oleh PT Pertamina Lubricants menggelar silaturahmi dan gathering outlet di Executive Lounge, Novena Hotel, Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin malam, 21 Agustus 2017.

Supervisor Sales Speed Up Outlet Team Area Bosowa Andy Suryo menuturkan, kegiatan yang dihadiri outlet distributor dari wilayah Bone, Soppeng, Wajo (Bosowa) merupakan bentuk apresiasi dari pihaknya dengan distributor yang selama ini membangun mitra kerja sama.

"Jadi ini bentuk apresiasi sebagai mitra kerja kepada outlet kami. Harapanya, semoga kerja sama ini bisa dipertahankan dan ouletnya diupdate terus," kata Andy Suryo.

Para outlet distributor dibekali ilmu pengetahuan dalam menghadapi konsumen

Penyerahan hadiah berupa bingkisan kepada Outlet Distributor 

Penyerahan hadiah kulkas Sharp kepada Outlet Distributor 

Selain itu lanjut Andy, kegiatan ini sangat penting dilakukan guna memperluas pengetahuan para pemilik outlet dan mekanik bengkel agar terus memperhatikan kualitas dan keaslian pelumas demi kenyamanan konsumen.

"Selain itu kami juga memperkenalkan produk baru yang saat ini sudah beredar di Bosowa yakni Enduro Matic G dengan Meditran SX Bio," ungkapnya.

Sementara itu, Sanu selaku outlet distributor asal Desa Ureng, Kabupaten Bone mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga bisa diundang hadir dalam acara tersebut, hal ini kata dia merupakan bentuk perhatian pertamina terhadap outlet yang ada di Sulsel.

"Ini bentuk perhatian pihak Pertamina kepada kami, tentunya kami sebagai distributor merasa bangga bisa hadir disini, selain itu juga kami bisa memperluas pengetahuan salah satunya adalah teknik pemasaran," ujar Sanu.

Untuk diketahui, dalam ajang silaturahmi ini pihak penyelenggara juga membagi-bagikan hadiah berupa bingkisan kepada outlet distributor yang berprestasi sekaligus telah membantu membesarkan PT Pertamina Lubricants di Bosowa.

Advertorial
Meikarta