Persija Jakarta Ingin Mainkan Reinaldo da Costa, Rene Albert: Saya Tahu Cara 'Menjinakkannya'

| 15 Agustus 2017 | 14.09 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert
BONEPOS.COM, JAKARTA - Diboyong Persija Jakarta dari PSM Makassar, Reinaldo da Costa langsung menunjukkan taji pada laga perdananya bersama Macan Kemayoran saat menghadapi Persiba Balikpapan, Sabtu 12 Agustus 2017 lalu. Hal inilah yang menjadi alasan utama Persija ingin memainkan pemain berkepala pelontos itu saat menjamu PSM sore nanti.

Hanya saja, keinginan untuk memainkan Reinaldo bukan tanpa hambatan. Mengingat manajemen kedua tim sebelumnya telah bersepakat tidak akan memainkan Rei saat laga PSM kontra Persija.

Kendati demikian, pihak PSM Makassar, melalui sang pelatih Robert Rene Albert mengaku jika dirinya tidak mempermasalahkan jika mantan anak didiknya itu masuk dalam line up. Menurutnya, dirinya telah mengetahui cara menjinakkan Reinaldo.

BACA JUGA: Bertamu di Kandang Persija Jakarta, PSM Makassar Bisa Kalah Karena 3 Hal Ini

"Kalau Reinaldo dimainkan, itu tidak masalah. Saya sudah tahu cara menghentikann," ungkap Rene Alberts saat konferensi pers di Stadion Patriot, Senin 14 Agustus 2017 kemarin.

Sementara itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menuturkan jika pihaknya belum akan membeberkan perihal jadi atau tidaknya Reinaldo dimainkan. Namun, Ia berjanji akan menurunkan pemain yang betul-betul dianggap mampu dan memiliki kapasitas.

Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI