Pesepak Bola Cilik Asal Bone Road to Barcelona

| 11 Agustus 2017 | 18.21 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Pesepak Bola Cilik Asal Bone Muhammad Mufli Hidayat Road to Barcelona. (BONEPOS/ILHAM)

BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi resmi melepas pemain sepak bola cilik asal Bumi Arung Palakka, Muhammad Mufli Hidayat di Masjid kompleks rumah jabatan Bupati jalan Petta Ponggawae, Watampone, Jumat 11 Agustus 2017.

Pelajar yang berusia 12 tahun ini merupakan siswa MTS Al Hidayah Bakle Kecamatan Barebbo terpilih mewakili Indonesia Road to Barcelona.

Pelesapan ini diiringi doa dari jemaah masjid yang disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, Camat Tanete Riattang A Saharuddin, serta pelatih Hendra dan orang tua pelajar tersebut.

Semoga dikemudian hari diharapkan pembina SSB A Saharuddin, muncul atlet lain yang mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Bone diajang bergensi di dunia.

"Preatasi hari ini buah dari kosistensi latihan dan motifasi yang kuat dari seorang atlit yang di torehkan oleh seorang atlit profesional,"kata Saharuddin.

Bupati Bone Andi Fahsar berpose bersama Muhammad Mufli di Masjid Kompleks Rujab Bone 

A Saharuddin menyebutkan, bahwa pembekalaan dan wawancara dilaksanakn di Kemenpora pada 13 Agustus 2017 mendatang selanjutnya pelepasan pada tanggal 18 Agustus.

"Ucapan terima kasih kepada bupati yang telah membentuk SSB serta mewadahi para pecinta sepak bola dan menjaring para atlet berbakat yang insah allah akan mengembalikan kejayaan sepak bola yang ada di Bumi Arung Palakka,"tutup A Saharuddin.


Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI