Polres Sinjai Gelar Operasi Sikat Lipu, Ini Sasarannya

| 11 Agustus 2017 | 15.15 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah Saat Memimpin Pra Operasi Sikat Lipu 2017. (BONEPOS.IST)

BONEPOS.COM, SINJAI - Puluhan personil Polres Sinjai dilibatkan pada Operasi Kewilayahan dengan sandi "Sikat Lipu 2017". Operasi yang mengedepankan fungsi Reskrim ini digelar selama 20 hari, Jumat 11-30 Agustus 2017.

Sasaran pada operasi ini yakni pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian hewan (curwan), kejahatan jalanan serta kejahatan lainnya. Tahun ini ada 3 target operasi (TO) yang menjadi perhatian Polres Sinjai untuk diselesaikan hingga akhir Agustus nanti.

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah saat membuka pelatihan pra operasi di Mapolres Sinjai, Kamis kemarin menekankan kepada personilnya untuk bekerja semaksimal mungkin.

"Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab", ucapnya didepan peserta pelatihan.

Meski tidak masuk dalam sasaran operasi, Ardiansyah tetap mengingatkan terkait masalah penyalahgunaan narkotika yang harus diperangi bersama,

"kumpulkan informasi sebanyak mungkin dari masyarakat terkait adanya penyalahgunaan barang haram ini", imbuhnya.

"Masalah ini sudah menjadi perhatian Pemerintah, bahkan pimpinan tertinggi Polri sudah mengeluarkan perintah tegas untuk menembak mati para bandar yang mencoba melawan," tutup Perwira menengah berpangkat dua melati tersebut.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI