Positif Narkoba, Dua Perempuan dan Satu Pria Diamankan Tim Merah Putih

- Minggu, Agustus 13, 2017
advertise pemkab bone
Positif Narkoba, Dua Perempuan dan Satu Pria Diamankan Tim Merah Putih
Tim Gabungan Saat Melakukan Penyisiran di Laccokkong. (BONEPOS/IWAN)

BONEPOS.COM, BONE - Tim Merah Putih melakukan penyisiran di berbagai lokasi yang dianggap rawan peredaran serta penyalahgunaan Narkotika di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu 12 Agustus 2017.

Tim Merah Putih ini terdiri dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone, TNI, Polri, Dinas Perhubungan, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Kepala BNNK Bone Muharram Sahude mengatakan, Tim Merah Putih melakukan penyisiran dibeberapa lokasi seperti di Lingkungan Laccokong, Lembaga Permasyarakatan, rumah kos-kosan dan di Pelabuhan Bajoe.

Hal ini diakukan sebagai salah satu bentuk pengabdian terhadap negara, apalagi sebentar lagi akan memasuk Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun.

"Waktu dilokasi Laccokkong kami tidak menemukan apa-apa baik itu penyalahgunaan maupun yang diduga sebagai pengedar, untuk di Lapas khususnya blok tahanan narkotika kami juga tidak menemukan apa-apa kecuali Al-Qur'an, dan untuk Kos-kosan tadi kami mendapatkan tiga orang diantaranya dua wanita dan satu laki-laki mereka positif menggunakan narkotika, kemudian dipelabuhan Bajoe kami melakukan juga Tes Urine terhadap Kapten Kapal serta Anak Buah Kapal (ABK)," terang Muharram.


Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Jumardi Ramling
Meikarta