Positif Narkoba, Pemilik Akun FB Wawan Spocil Jalani Rehab di BNNK Bone

| 23 Agustus 2017 | 13.34 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Positif Narkoba, Pemilik Akun FB Wawan Spocil Jalani Rehab di BNNK Bone
Andi Sendriaji saat menjalani rehab di BNNK Bone, Rabu pagi tadi

BONEPOS.COM, BONE - Andi Sendriaji, 18 tahun, telah selesai menjalani tes assessment atau pemeriksaan kadar narkoba di BNN Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu, 23 Agustus 2017. Hasilnya, BNNK memutuskan pemilik akun Facebook Wawan Spocil itu menjalani rehabilitasi.

"Hari ini kami telah melakukan pemeriksaan assessment terhadap Andi. Hasilnya Dia harus direhabilitasi jalan," kata Nurlaelah, Tim Assesor Seksi Rehabilitasi BNNK Bone, kepada Bonepos.com, Rabu siang tadi.

Nurlaelah menuturkan, Andi mulai menjalani tes sejak pagi hari tadi. Sekitar pukul 12.00 WITA, warga Lamuru, Kecamatan Tellu Siattienge, Bone itu baru terlihat keluar dari ruangan rehabilitasi kantor BNNK Bone.

"Jadi dia (Rehab) menjalani rawat jalan di BNNK selama dua bulan, satu kali satu minggu rehabnya," jelasnya.


Sebelumnya remaja yang sehari harinya bekerja sebagai tukang las itu dicokok tim Resmob Polres Bone, pada Senin malam, 21 Agustus 2017 sekira pukul 19.00 WITA.

Dia dicokok Polisi setelah status postingannya di Facebok yang menjajakkan narkoba jenis sabu menjadi Viral di Media Sosial warga Bone.

Meski mengaku kalau status di Facebooknya itu bukanlah perbuatannya karena akun Facebooknya di Hacker, namun Polisi tetap melakukan tes urine terhadap yang bersangkutan.

Alhasil, tes urine yang dilakukan Polisi terhadap remaja tersebut, terbukti positif mengandung narkoba jenis sabu, sehingga Polisi menyerahkan remaja tersebut ke BNNK untuk menjalani rehab.


Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI