PSM Makassar Ungguli Persija Jakarta 2-0 di Babak Pertama Liga 1 Pekan 20

| 15 Agustus 2017 | 17.14 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Pemain PSM Makassar melakoni sesi latihan di stadion Patriot, Senin 14 Agustus 2017.
BONEPOS.COM - PSM Makassar yang bertandang ke Stadion Patriot, langsung memperlihatka agrisifitas sejak menit awal pertandingan. Pada menit kedua, peluang pertama PSM tercipta melalui kaki M Rahmat, namun sayang tendangannya masih melambung.

Berselang beberapa menit kemudian, giliran Ferdinand Sinaga yang mencoba keberuntungan. Hanya saja, dewi fortuna belum berpihak, sepakan kerasnya masih bisa di selamatkan oleh Andritany.

Merasa di atas angin, PSM terus meningkatkan intensitas serangan. Serangan demi serangan pun dilakukan. Menit 19, Klok melakukan percobaan tendangan jarak jauh, namun masih melebar.

Usaha keras PSM akhirnya berbuah setelah, sang kapten Hamka Hamzah dilanggar oleh Bruno Lopez di dalam kotak pinalti. Klok yang ditunjuk sebagai algojo, memanfaatkan kesempatan dengan sangat baik. Ia berhasil mengeksekusi tendangan pinalti. Skor 1-0.

Unggul satu gol, tidak membuat pasukan ramang mengendorkan serangan. Wiljan Pluim mencoba keberuntungannya melalui sepakan kaki kiri.pada menit 30 Namun masih gagal.

Usaha Pluim untuk menggempur pertahanan Persija akhirnya brbuah gol pada menit ke 32. Berkat kerja samanya dengan M Rahmat, Ia berhasil menambah pundi-pundi gol untuk PSM Makassar.

Tambahan waktu 2 menit yang diberikan wasit, belum mampu membuat Persija menciptakan gol balasan. Hingga babak pertama berakhir, PSM Makassar ungguli Persijua dengan skor 2-0

Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI