Puluhan Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa Ikuti Bimtek

| 21 Agustus 2017 | 15.11 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Puluhan Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa Ikuti Bimtek
Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah. (BONEPOS/ILHAM ISKANDAR)

BONEPOS.COM, BONE - Puluhan pejabat pengadaan barang dan jasa pemerintah di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone mengikuti bimbingan tekhnis (Bimtek) yang digelar oleh bagian pengadaan barang dan jasa setda Bone, Senin 21 Agustus 2017.

Bimtek ini berlangsung di bugis room hotel novena di Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kegiatan ini digelar selama dua hari dibuka langsung oleh Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi, yang dihadiri Kabid Program Setda Bone A Lanna serta para peserta sebanyak 70 orang yang terdiri PA dan KPA serta OPD Pemkab Bone.

Kepala Bidang Program Setda Bone A Lanna saat di temui Bonepos.com mengatakan, tujuan dari bimtek ini adalah meningkatakan pengetahuan, pengalihan, keterampilan dan kapasitas sumber daya aparatur di lingkungan pemerintah kabupaten Bone khususnya PA/KPA dsn PPK serta panitia pejabat pengadaan.

"Tujuannya agar memahami kondisi pengadaan barang dan jasa pemerintah yang terjadi saat ini dengan segala permasalahan yang timbul yang dapat di gunakan sebagai pelajaran agar tidak terjadi kesalahan dalam lingkungan instansi,"ungkap A Lanna.

Bimtek pada hari pertama tentang aspek hukum pengadaan barang dan jasa ini dibawakan oleh lembaga kebijakan pengadaan barang dan jasa kabid Advokasi LKPPRI Muji santoso.


Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI