Ribuan Atlet Akan Bertanding dalam Perayaan HUT RI di Libureng

| 2 Agustus 2017 | 19.54 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Camat Libureng, Andi Rahmat Musrya bertindak sebagai Inspektur Upacara Pembukaan Perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-72 digelar di lapangan Sepak bola Camming, kelurahan Ceppaga, Kecamatan Libureng, Rabu, 2 Agustus 2017. (BONEPOS/AMRY)
BONEPOS.COM,BONE - Pembukaan Perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-72 digelar di lapangan Sepak bola Camming, kelurahan Ceppaga, Kecamatan Libureng, Rabu, 2 Agustus 2017. Camat Libureng, Andi Rahmat Musrya bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam pembukaan upacara perayaan HUT RI ke-72 tersebut, selain Camat, turut hadir pula Kapolsek Libureng, Danramil Libureng, Para Kepala UPTD, serta Kepala sekolah.

Camat Libureng dalam sambutannnya mengatakan, hari ini digelar upacara pembukaan perayaan HUT RI yang ke-72 tingkat Kecamatan Libureng, itu artinya hari ini awal kegiatan perayaan dan dilanjutkan seluruh rangkaian perayaan Porseni.

"Saya sebagai pemerintah kecamatan Libureng, merasa bersyukur, karena pada hari ini pembukaan berlangsung lancar dengan suasana langit cerah, semoga semua berjalan sesuai rencana." Ungkapnya.

Andi Rahmat tak lupa mengimbau kepada peserta upacara agar senantiasa menjaga persatuan selama dalam perayaan HUT RI tersebut.

"Jaga keterbitan, keamanan, selalu menjaga silaturahim di antara peserta. Bagi yang bertanding hari ini selamat bertanding jaga dan junjung semangat sportivitas agar rangkaian pertandingan olahraga tetap terjaga dan kondusif," tuturnya.

Ketua Panitia Perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-72 Kecamatan Libureng, Andi Rustam, mengatakan, setidaknya ada sebanyak 24 kontingen yang akan memeriahkan perayaan HUT RI tersebut. Di antaranya tingkat SLTA sebanyak 5 Kontingen, SMP sebanyak 12 Kontingen, SD/MI sebanyak 32 Kontingen, jumlah atlet Dewasa, sebanyak 1.320 orang dan pelajar 1.550 orang.

Lanjut dia, nantinya para atlet akan memperebutkan sebanyak 200 buah Piala dan trophy dalam rangkaian pertandingan dan perlombaan. sumber dana yang digali bersumber dari partisipasi PNS, BUMN, anggota DPRD Bone dan para Kepala Desa. Rangkaian perayaan HUT RI ke-72 tingkat Kecamatan Libureng dimulai hari ini 2 Agustus sampai dengan 17 Agustus 2017 Yang dipusatkan diibukota Kecamatan Libureng, Kelurahan Ceppaga.


Penulis   : Amry Amas
Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI