Ribuan Pelajar Ramaikan Gerak Jalan HUT RI di Bone, Ini Rutenya

| 9 Agustus 2017 | 14.34 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Ilustrasi rute gerak jalan HUT RI ke-72 yang digelar pemkab Bone.
BONEPOS.COM, BONE - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 72 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2017, berbagai macam lomba digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, salah satu adalah lomba gerak jalan yang akan dilaksanakan pada Rabu 9 Agustus 2017.

Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bone yang ditunjuk sebagai panitia lomba, mengumumkan jika peserta lomba terdiri dari siswa-siswi SD, SMP, SMA/Sederajat dan dimeriahkan pula dengan penampilan dari kelompok marching band.

Bagi anda yang akan menyaksikan lomba tersebut, berikut rute yang akan dilalui oleh peserta lomba gerak jalan 17 Agustus 2017, dimana para peserta akan melakukan star di depan podium, lapangan Merdeka, Bone, kemudian berbelok kekiri ke jalan Petta Ponggawae.

Selanjutnya, peserta akan berbelok kekiri menuju jalan Sultan Hasanuddin, kemudian berbelok ke kiri menuju jalan Jenderal Sudirman dan belok kiri menuju jalan Andalas. Selanjutnya peserta akan berbelok ke kenan dan menyusuri jalan Besse Kajuara.

Sesampainya di perempatan jalan Ahmad Yani, peserta akan bergerak menuju jalan Gunung Klabat, kemudian berbelok ke kanan menuju jalan Semeru dan belok kanan jalan Orde Baru lalu belok kiri ke jalan Makmur hingga pertigaan jalan Makmur dan jalan Veteran.

Dari arah jalan Veteran peserta kemudian bergerak menuju jalan Masjid watampone, kemudian finish tepat didepan tanah Bangkalae, Watampone.

Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI