Sadar Bahaya Narkoba, Mahasiswa KKLP STKIP Bone Gelar Sosialisasi

| 30 Agustus 2017 | 21.04 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Narkoba, bonepos
BONEPOS.COM, BONE - Masa remaja merupakan suatu fase perkembangan antara masa anak-anak dan masa dewasa. Di mana pada fase ini, akan terjadi pembentukan serta perkembangan diri orang tersebut menuju kedewasaan. Sehingga, harus betul-betul diperhatikan.

Demikian kata Kapolsek Libureng AKP Makmur Rusli dalam sosialisasi bahaya Narkoba bagi Pelajar di SMAN 11 Bone,  Kecamatan Libureng,yang digelar Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bone, Rabu,  30 Agustus 2017.

Lebih lanjut, kata dia pada masa remaja, justru keinginan untuk mencoba-coba, mengikuti trend dan gaya hidup, dan mencoba-coba sangat tinggi, dan dapat menimbulkan ketagihan sehingga dapat merusak kesehatan dan masa depan.

"Menjadi pemakai dan pengedar akan berujung pada kasus hukum, oleh itu berharap kepada semua siswa yang hadir jauhkan dari narkoba." Tegas Kapolsek Libureng ini.

Dalam sosialisasi tersebut, hadir kepala  SMAN 11 Bone, Abd Rauf, kepala UPTD Puskesmas Libureng, Hj Andi Masdiana, Kapolsek Libureng AKP Makmur Rusli, Kepala Desa Pitumpidange, Andi Amran, dan Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bone yang melakukan KKLP di Libureng.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI