Sapma PP Bone Galang Dana untuk Korban Kebakaran di Tellusiattinge

| 29 Agustus 2017 | 00.17 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, BONE - Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Satuan Siswa Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Cabang Bone turun ke jalan untuk penggalangan dana terhadap korban kebakaran di  Salapanreng Kelurahan Otting Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Senin 28 Agustus sekitar pukul 14.00 Wita.

Andi Adhar selaku Ketua Umum PC Sapma Bone mengatakan bahwa penggalangan dana tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, selain itu dirinya berharap semoga bantuan mereka dapat berguna dan bermanfaat untuk korban kebakaran tersebut.

"Kegiatan penggalangan dana ini sebagai bentuk peduli kita terhadap korban kebakaran di lingkungan Salapanreng kelurahan Otting Kecamatan Tellu siattingnge, dan kami berharap semoga bantuan kami berikan dapat berguna dan bermanfaat bagi para korban." Tutur Andi Adhar.

Lanjut Andi Adhar, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada sejumlah kalangan yang telah menyalurkan bantuannya dan terlebih lagi dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kader yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

"Saya selaku Ketua Cabang mengucapkan banyak terima kasih kepada para sejumlah elemen masyarakat yang turut mengulurkan bantuannya dan terima kasih  banyak yang tak terhingga untuk seluruh kader yang terlibat langsung berpanas-panasan di bawah terik panas matahari semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bernilai ibadah sisi Allah SWT amin," ungkap Andi Adhar.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI