Sekretariat Jenderal KKM dan KKP Bone Diresmikan

| 21 Agustus 2017 | 16.24 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

Sekretariat Jenderal KKM dan KKP Bone Diresmikan
BONEPOS.COM, JAKARTA - Keluarga besar Dewan Pengurus Nasional Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (DPN KKM Bone) dan Dewan Pengurus Nasional Kerukunan Keluarga Pemuda Bone  (DPN KKP Bone ) menyelenggarakan Silaturahhim dan Peresmian Sekretariat Jenderal organisasi Paguyuban kedaerahan yang berasal dari Sulawesi Selatan ini dengan para Anggota dan Pengurus serta tokoh-tokoh Nasional asal Bone di Jakarta.

Acara tersebut bertujuan untuk lebih memperkuat hubungan emosional dalam KKM dan KKP Bone agar bisa lebih saling bersinergi dan bisa berkontribusi lebih dalam kemajuan bangsa dan negara, khususnya kemajuan Bone dan Sulawesi Selatan

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPN KKM Bone, Andi Nuhung mengatakan, potensi kita orang Bone yng ada di Jabodetabek sangat besar, hanya saja belum di maksimalkan dalam pemanfaatannya dalam kepentingan organisasi.

"Kita harus menggali dan mengembangkan berbagai potensi SDM orang Bone untuk kemajuan organisasi kita, dengan demikian kamipun sangat mengharapkan peran aktif Pemuda Bone sebagai ujung tombak organisasi KKM Bone untuk merealisasikan semua program kerja organisasi kita, untuk itu sebagai orang tua dari Pemuda Bone kami akan terus mengarahkan dan mengayomi Pemuda Bone agar visi dan misi organisasi kita dapat terealisasikan untuk Kemajuan kita semua,"ungkapnya.

Ketua Umum DPN KKP Bone Andi Chaidar Arsyad secara terpisah menambahkan Dewan Pengurus Nasional (DPN) KKP Bone adalah organisasi otonom di bawah DPN KKM Bone sengaja di bentuk untuk penggerak utama segala kegiatan organisasi KKP maupun kegiatan yg ada di KKM Bone.

"Untuk mengejawantahkan visi misi organisasi KKM dan KKP Bone agar berdayaguna untuk kemaslahatan Bone, Sulawesi Selatan dan Indonesia secara umum. Kami juga akan terus meningkatkan intensitas kegiatan kami agar lebih terjalin interaksi positif dari orang Bone yang ada di wilayah Jabodetabek", jelas Andi Chaidar.

Acara tersebut juga ditandai dengan penanda tanganan berita acara  penyerahan Peminjaman Sekretariat Jenderal DPN KKM/KKP Bone oleh Pemilik gedung Bapak H.M. Rusdy Taher, S.H., MH dan Ketua Umum DPN KKM Bone Bapak Dr. Ir. H. Iskandar A. Nuhung, MS  di lanjutkan dengan Pembukaan plang nama Sekretariat  KKM dan KKP Bone oleh Ketua Umum DPN KKM Bone Bapak Dr. Ir. H. Iskandar A. Nuhung dan Ketua Umum DPN KKP Bone bapak Andi Chaidar Arsyad.

H.M. Rusdy Taher selaku pemilik gedung menyampaikan agar kiranya tempat yang di pinjamkan bisa berguna untuk berkumpulnya orang Bone dalam mengagas ide untuk mengaktualisasikan segala bentuk program kerja sambil menunggu pengumpulan dana untuk pengadaan Sekretariat permanen.

Hadir dalam acara ini(Ketua Umum DPN KKM Bone, H. Iskandar A. Nuhung,  Sekjen DPN KKM Bone Andi Bohar Alam , serta pengurus teras lainnya antara lain H. M. Rusdy Taher, Andi Kasman Makkuaseng, H. M. Syukur Sakka, H. Muchtar Wahid, Hj. Andi Asny Patoppoi, H. Andi Pawawoi Patoppoi, Hj. Andi Nurhayati Patoppoi,  H. A. Pawennei, M. Abduh Ras, Andi Muhammad Syakir, Andi M. Said Muchtar,  Andi Rudy Masseressung, M. Yahya Rasyid serta pembawa ceramah yg juga orang Bone asli Ustadz Abdul Hafid Paronda

Kegiatan berlangsung sangat meriah  di Sekretariat KKM dan KKP Bone  di Jalan Bangka V/ 1, Mampang Pratama, Jakarta Selatan. Acara berlangsung mulai pukul 10.00 WIB s/d Pukul 14.30 WIB, ratusan Pengurus dan Anggota KKM dan KKP Bone turut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. (rilis)


Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI