Selangkah Lagi Fahsar Dapatkan Rekomendasi Hanura

| 19 Agustus 2017 | 22.10 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Fahsar Padjalangi, Hanura, Pilkada, Bonepos
Fahsar paparkan visi dan misinya di hadapan tim penjaringan Balon Kepala Daerah partai Hanura, Sabtu 19 Agustus 2017.
BONEPOS.COM, BONE - Calon Bupati Bone (Incumbent) H Andi Fahsar M Padjalangi, selangkah lagi akan mendapatkan rekomendasi Partai Hanura sebagai kendaraanya untuk kembali maju pada pemilihan Bupati Bone 2018 mendatang.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, Cabup Incumbent ini hanya tinggal menunggu rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura. Pasalnya DPW Hanura Sulsel hanya merekomendasikan nama Fahsar ke DPP.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Hanura Sulsel Affandi Agusman Aris mengatakan bahwa pihaknya selanjutnya akan menggelar rapat pleno sebelum mengirimkan rekomendasi ke DPP Hanura.

Sementara itu, Fahsar yang ditemui usai memaparkan visi-misinya di hadapan tim penjaringan Balon Kepala Daerah partai Hanura, Sabtu 19 Agustus 2017, mengatakan bahwa dirinya sangat berharap Hanura dapat mengusungnya di Pilkada Bone.

"Tentunya besar harapan kami, kiranya hanura berkenan untuk kembali mengusung kami (pasangan Andi Fahsar Ambo Dalle) di Pilkada Bone nanti," ungkap Fahsar.

Untuk diketahui, pada pemilu tahun 2014 lalu, partai besutan Jenderal Purn Wiranto itu berhasil mendudukkan kader terbaiknya di DPRD Bone sebanyak 2 orang yang artinya hanya memiliki dua kursi.

Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI