Senam Massal Pantai Losari Meriahkan Pembukaan Perayaan HUT RI di Libureng‎

| 2 Agustus 2017 | 20.33 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Ratusan warga Libureng malakukan senam  massal Pantai Losari saat pembukaan HUT RI ke-62 di Libureng, 2 Agustus 2017. (BONEPOS/AMRY)
BONEPOS.COM, BONE - Camat Libureng membuka secara resmi Perayaan HUT Proklamasi RI yang ke-72 Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu 2 Agustus 2017. Pembukaan tersebut menandakan dimulainya seluruh rangkaian Pertandingan dan Perlombaan.

Usai upacara pembukaan, Camat dan Unsur Tripika menyaksikan beberapa persembahan.  Mulai dari atraksi drum band SMPN 1 Libureng, hingga persembahan yang dinanti-nanti yakni Senam Massal Pantai Losari yang diikuti ratusan peserta upacara.

Kemeriahan pun semakin semarak saat Camat bersama unsur tripika berbaur dan bergabung dalam barisan senam massal pantai Losari untuk sama-sama melakukan senam  dilapangan sepak bola Camming, kelurahan Ceppaga Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Camat Libureng, Andi Rahmat Musrya, ditemui usai mengikuti senam massal Pantai Losari, mengungkapkan meski gerakan yang Ia lakukan tidak lancar, namun tetap merasa senang.

"Lumayanlah hitung-hitung cari keringat, dan selain ikut senam bareng senam ini juga mendekatkan kami dengan warga agar terjadi keakraban," terangnya.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI