Si 'Gondolo' Reinaldo dan Teka-teki Hijrahnya ke Persib Bandung

- Selasa, Agustus 01, 2017
advertise pemkab bone
Reinaldo Elias da Costa. (BONEPOS/INSTAGRAM)
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Akhir-akhir ini santer diberitakan jika pihak manajemen Persib Bandung memiliki keinginan besar untuk memboyong salah satu striker handal PSM Makassar, Reinaldo Elias. Mengingat, performanya selama paruh musim kemarin sangatlah luar biasa.

Diakui pihak Persib Bandung, jika saat ini timnya memang sangat membutukan penyerang berkarakter seperti Reinaldo.Terlebih lagi, sudah hampir dipastikan jika Persib akan melepas Cole, salah satu marquee player yang dimilikinya karena dinilai tidak memberi kontribusi berarti pada klub.

"Ada dua opsi, ada yang kami datangkan dari Portugal dan juga Reinaldo," jelas Umuh di Graha Persib, Senin 31 Juli 2017.

Namun, menanggapi kepindahannya ke Persib, Reinaldio memilih tidak banyak berkomentar. Melalui akun instagramnya, Ia bahkan mengatakan jika untuk saat ini, dirinya lebih baik untuk diam.

"Sometimes is better be quiet and wait until the storm finish, don't judge if you don't know the reality are some wolves that dress like rabbit. One thing I know that God never fail. And don't believe in everthing you see or read,"

“Terkadang lebih baik diam dan menunggu hingga badai berlalu. Jangan menilai jika Anda tidak tahu kenyataannya bahwa ada sejumlah serigala yang berwujud seperti kelinci. Satu hal yang saya tahu, Tuhan tidak pernah gagal. Jangan percaya dengan apa yang Anda lihat atau baca,” demikian tulis Reinaldo pada salah satu postingan Instagram-nya.

Sementara itu, Munafri Arifuddin, CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) tidak ingin berkomentar banyak tentang isu kepindahan Reinaldo tersebut. Ia menyatakan jika saat ini pihaknya sedang fokus untuk merebut gelar juara pada liga 1 musim ini.

“Kami akan berusaha untuk mendatang pemain yang bagus, karena kami ingin menjadi yang terbaik,” ujar Munafri.

Meski demikian, belum ada kejelasan apakah Gondolo, sapaan akrab Reinaldo dari The Maczman (Pendukung PSM-Red), jadi atau tidak berlabuh ke Persib. Akan tetapi beredar kabar burung yang mneyatakan jika dalam waktu dekat, Reinaldo akan bertandang ke Markas Persib untuk melakukan pembicaraan dengan pihak manajemen.

Penulis   :  Rizal Saleem

Meikarta