Soal Program Membangun Kampung, Begini Jawaban Aziz

| 23 Agustus 2017 | 23.18 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Aziz Kahar, Pilgub Sulsel
Anggota DPD RI Aziz Kahar Qahhar Mudzakkar hadir sebagai pembicara pada dialog  Kampung Inspirasi di Kusuka Cafe, Jalan Merdeka, Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu malam, 23 Agustus 2017. (BONEPOS/ILHAM).
BONEPOS.COM, BONE - Anggota DPD RI Aziz Kahar Qahhar Mudzakkar hadir sebagai pembicara pada dialog  Kampung Inspirasi di Kusuka Cafe, Jalan Merdeka, Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu malam, 23 Agustus 2017.

Pada kesempatan tersebut Aziz yang juga merupakan bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel ini menjelaskan, bahwa program membangun kampung itu adalah simbol dari ketertinggalan, mengingat pembangunan kita cenderung tidak peduli dengan kampung.

"Karenanya kita berharap semoga kedepannya pembangunan kampung yang dimaksud dapat berjalan dengan baik, serta dirasakan penuh oleh masyarakat," kata Aziz.

Untuk diketahui, slogan membangun kampung ini merupakan salah satu program unggulan yang menjadi jualan pasangan, HAM Nurdin Halid dan Aziz Kahar di Pilgub Sulsel 2018.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI