Syahrul YL Buka Pameran Pembangunan Sulsel Expo

| 25 Agustus 2017 | 11.04 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

 Pameran Pembangunan Sulsel Expo
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) resmi membuka pameran pembangunan Sulsel Expo 2017 di center point of Indonesia (CPI), Kamis malam, 24 Agustus 2017.

Dalam pembukaan pameran ini Kabupaten Sinjai sendiri di hadiri oleh Wakil Bupati Sinjai H. A. Fajar Yanwar, Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, Sekertaris Daerah Tayyeb Mappasere, kepala OPD serta pejabat lingkup pemkab Sinjai.

Kepala Bappeda Provinsi Sulsel Jufri Rahman yang juga panitia pelakasana dalam laporanya menyampaikan harapan agar pameran pembangunan ini bisa mendatangkan para pengunjung yang lebih tinggi dari tahun lalu.

Jufri mengatakan, semakin banyak pengunjung yang datang maka keberhasilan sulsel tahun ini lebih di ketahui. Sulsel Expo sendiri akan berlangsung dari 24 - 28 Agustus dan selama acara pameran pembangunan tiap-tiap kabupaten akan memamerkan ciri khas dan prestasi yang telah diraih tiap daerah masing-masing.

Sementara itu, Gubernur Sulsel Syahrul YL dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang terbangun dengan baik sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

Gubuenur sulsel juga mengungkapkan keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai oleh sulsel selama 10 tahun terahir. Menurutnya, dengan banyaknha prestasi yang di capai oleh sulsel, maka sepantasnya masyarakat sulsel meneriakkan kemerdekaan yang sesungguhnya.

"Keberhasilan sulsel ini, saya tentunya tidak mengklaim bahwa keberhasilan itu dari saya dan pak wakil. Namun itu semua adalah akumulasi dari keberhasilan kita semua, tentunya para walikota dan bupati se-sulsel,"ungkapnya


Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI