Terbukti Konsumsi Sabu, Andi Ngaku Baru Sekali Pakai Narkoba

- Rabu, Agustus 23, 2017
advertise pemkab bone
Pakai Narkoba
Andi Sendriaji saat menjalani rehab di BNNK Bone, Rabu pagi tadi

BONEPOS.COM, BONE - Andi Sendriaji, 18 tahun, terpaksa harus rehabilitasi selama dua bulan di BNN Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Pasalnya, pemilik akun Facebook Wawan Spocil itu positif menggunakan narkoba.

Tim Assesor Seksi Rehabilitasi BNNK Bone, Nurlaelah mengatakan, remaja asal Desa Lamuru, Kecamatan Tellu Siattinge itu terbukti menggunakan narkoba, berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan pihak Kepolisian.

"Positif. Dia (Andi) juga mengaku telah mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan obat penenang jenis Tremadol," kata Nurlaelah kepada Bonepos.com, Rabu, 23 Agustus 2017

Nurlaelah menyebutkan, remaja yang bekerja sebagai tukan las itu mengaku menkonsumsi narkoba jenis sabu tepatnya, sekitar 4 hari lalu di Makassar, bersama dengan rekannya.

"Ngakunya dia pakai sabu baru pertama kali, itupun kata dia di Makassar tepatnya empat hari yang lalu," ungkap Nurlaelah.

Lebih jauh, Nurlaelah menjelaskan bahwa Andi menjalani rehab berdasarkan permintaan pihak Kepolisian Resor Bone, karena dinilai tidak cukup bukti untuk menetapkan pelaku sebagai tersangka.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Meikarta