Terima SK Dukungan PKS, Fahsar: Ini Surprise

| 18 Agustus 2017 | 16.03 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Fahsar Terima SK Dukungan PKS di Pilkada Bone
Fahsar dan Ambo Dalle saat berada di sekretariat DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di jalan Bali, Watampone, Jumat, 18 Agustus 2017. (BONEPOS/ILHAM).

BONEPOS.COM, BONE - Bakal calon Bupati Bone (Petahana), H Andi Fahsar M Padjalangi mengaku mendapat kejutan (surprise) dengan dikeluarnya Surat Keputusan (SK) dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pasalnya sebelumnya, Fahsar mengaku hanya diundang untuk bersilaturahmi dengan kader PKS saja.

"Ini surprise bagi Saya, karena awalnya saya hanya mengira ini hanya undangan silaturahmi bersama kader PKS saja, namun ternyata ada penyerahan SK dukungan. Alhamdulillah," kata Fahsar dalam sambutannya usai menerima SK di kantor DPC PKS Bone, Jalan Bali, Watampone, Jumat, 18 Agustus 2017.

Tidak hanya itu, orang nomor satu Bone ini juga mengaku sangat terharu dengan adanya penyerahan SK tersebut, karena hal ini menandakan PKS masih setia untuk mendukungnya maju di Pilkada Bone.

"Ini ketiga kalinya PKS mendukung saya, ini yang membuat saya terharu," ungkap Fahsar yang disambut teriakan takbir "Allahu Akbar" oleh para pengurus PKS, serta para pendukung Tafadal yang hadir dalam penyerahan SK tersebut.

Dengan diterimanya SK ini berarti pasangan dengan tagline Tafaddal Jilid II ini telah mengantongi empat SK dukungan partai politik untuk maju di Pilkada Bone. Keempat partai tersebut adalah Golkar, PPP, PBB dan PKS.

Video Fahsar Terima SK Dukungan PKS  :






Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI