Ternyata Urine Pemilik Akun FB Wawan Spocil Postif Narkoba

| 22 Agustus 2017 | 13.57 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Ternyata Urine Pemilik Akun FB Wawan Spocil Postif Narkoba
Andi Sendriaji pemilik akun Facebook Wawan Spocil saat diamankan Polisi
BONEPOS.COM, BONE - Andi Sendriaji alias Wawan Spocil, 18 tahun, yang menawarkan narkoba di medsos (facebook) ternyata hasil tes urine di Mapolres Bone positif mengandung amfetamin. Demikian diungkapkan Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim saat ditemui di gedung DPRD Bone usai pelantikan salah seorang anggota DPRD Bone, Selasa 22 Agustus 2017.

"Setelah dilakukan tes urine ternyata positif mengandung amfetamin dan ini kita akan telusuri,"terang Kadarislam kepada Bonepos.com.

Dari pengakuan Andi akun facebooknya diretas atau di hacker. Namun menurut Kadarislam dalam keseriusan menangani persoalan ini Pihaknya berharap agar tidak terjadi lagi. Terkait pelanggaran Undang-Undang IT pihak Polres Bone juga akan menindaklanjuti

"Akan ditindak lanjuti terkait Pelanggaran IT. suatu hal yang sangat disayangkan dan pelajaran yang lain dengan menjual hal yang dilarang,"ungkap Kadarislam.


Sebagaimana diberitakan, Diberitakan sebelumnya, pengguna medsos heboh lantaran salah seorang pemilik akun (Facebook) bernama Wawan Spocil menawarkan barang haram diduga sabu kepada pengguna medsos.

Hal itu terlihat jelas dengan postingan Wawan Spocil disalah satu group penjualan barang bekas, Senin 21 Agustus 2017 kemarin.

Dalam postingannya Wawan Spocil ini menulis keterangan ajakan untuk membeli barang haram itu.

"Sabu2 stengnga grang Rp 300.000 ribu, cet ka law mau beli," tulis akun Wawan Spocil.


Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI