Tiga Nama Ini Menguat Pimpin Gerindra Bone

| 1 Agustus 2017 | 01.44 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

BONEPOS.COM, BONE - Setelah melakukan propert and test pekan lalu, tim penjaringan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel) akhirnya mengusulkan tiga nama kandidat calon ketua Gerindra Bone untuk dikirim ke DPP. Ketiganya adalah HA Bahram Sebbu, Syamsidar Ishak dan H Ramang.

Ketiga nama calon ketua Gerindra Bone yang akan menggantikan Ishak Sommeng ini dinilai oleh kader partai Gerindra Bone memiliki track record positif dalam membesarkan partai besutan Prabowo Subianto itu di Bumi Arung Palakka.

Ketiga calon ini masing-masing memiliki peran strategis di Gerindra Bone, HA Basram Sebbu, sendiri tercatat sebagai fungsionaris Gerindra Bone, Syamsidar Ishak merupakan Wakil Ketua DPRD Bone dan H Ramang merupakan Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Bone.

Berdasarkan data yang diperoleh Bonepos.com, tiga nama calon yang masuk tiga besar ini, bukan rahasia lagi dikalangan internal Gerindra Bone.

"Ada tiga orang yang masuk tiga besar, ini bukan rahasia lagi diinternal Gerindra Bone," ujar sumber dari internal Gerindra Bone kepada Bonepos.com, Senin malam, 31 Juli 2017.

Sementara itu, Koordinator DPC Gerindra Bone, Agussalim Andi Gadjong yang dikonfirmasi secara terpisah mengatakan, bahwa sedikitnya ada 9 kader termasuk pengurus Gerindra yang namanya telah diusulan ke DPP.

"Pekan ini saya akan berikan keterangan resmi," ujar Agussalim Andi Gadjong mengaku masih sibuk rapat, Senin, malam, 31 Juli 2017.

Diberitakan sebelumnya, sedikitnya sembilan kader yang menyatakan sikap untuk maju dalam perebutan kursi Ketua DPC Gerindra Bone, hal ini dibuktikan dengan mengikuti proses uji kelayakan dan kepatutan di Kantor DPD Gerindra Sulsel, Sabtu 22 Juli 2017 lalu.

Penulis : Caca
Editor : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI