Tim Pemenangan Aliyah Mustika Geram Atributnya Banyak Dirusak

- Rabu, Agustus 09, 2017
advertise pemkab bone
Baliho Aliyah Mustika tampak berdampingan dengan baliho calon lain, Nurdin Halid.
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Meski agenda pemilihan masih menyisakan waktu sebelas bulan lagi, suasana konstalasi politik menjelang pilgub dan pilwali di Makassar mulai memanas.

Dari sejumlah nama-nama yang akan bertarung, tengah gencar melakukan sosialisasi baik itu pertemuan langsung maupun melakukan pemasangan atribut Calon.

Basdir, dari tim pemenangan Calon Gubernur Sulsel Aliyah Mustika Ilham menyesalkan sejumlah oknum yang melakukan pengrusakan baliho Calon Gubernur di Kecamatan Tallo Kota Makassar, 8 Agustus 2017.

"Dari laporan foto yang kami terima, ada beberapa atribut kami yang dirusak, saat ini kami lagi mencari pelaku pengrusakan mudah-mudahan ketemu secepatnya," jelas Basdir.

Anggota DPRD Kota Makassar tersebut juga berharap kepada seluruh timnya untuk fokus memenangkan Aliyah Mustika Ilham dan melakukan penggantian secepatnya.

"Kami pastinya akan mengganti atribut kami yang telah dirusak tetapi bukan berarti kami akan diam, intinya jangan sampai jangan ada yang mencoba memancing di air keruh," Jelas politisi Demokrat tersebut.

Sementara itu, ketua tim pemenangan Aliyah Mustika Ilham Syamsul Bachri Sirajuddi  yang dimintai tanggapannya mengenai pengrusakan baliho tersebut menjawab santai.

"Tidak apa-apaji, kan bisa diganti kalau hanya atribut," jelas Deng Ancu sapaan akrab Syamsul Bachri.

Penulis   :  Adhy Sahilatua
Editor     : Rizal Saleem
Meikarta