Titi DJ dan Ikang Fawzi Terpukau Dengan Suara Nursalam

- Senin, Agustus 28, 2017
advertise pemkab bone
Golden memories, BOnepos
Nursalam saat berduet dengan Ikang Fawzi menyanyikan lagu Gito Rollies, Permata Hitam.
BONEPOS.COM, JAKARTA - Diva Pop Indonesia, Titi DJ terpukau dengan penampilan Nursalam, salah satu penyanyi terbaik asal Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang tampil dalam Audisi Golden Memories di stasiun Televisi Swasta, Indosiar.

Menurut pemilik nama lengkap Titi Dwijayati ini Nursalam sukses membawakan lagu berjudul 'Widuri', karena sangat berbeda, tidak larut dalam emosi lagu dan sesuai dengan karakter suara Nursalam sendiri.

"Kalau menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Bob Tutupoly ini biasanya kita larut, tapi Nursalam ini membawakan lagu dengan karakter sendiri," ungkap pelantun Sang Dewi itu.

Sementara itu, juri lainnya yakni Ikang Fawzi mengaku kagum dengan karakter suara berat yang dimiliki penyanyi yang pernah mempopulerkan lagu bugis pop berjudul ""Sipalete Tanah BangkalaE" itu.

"Tentunya bang Salam ini jam terbangnya sudah lumayan, cuma satu kalau nyanyi jangan suka ngangkang ya, tapi kalau itu sudah ciri khas ya tidak masalah," ungkap suami Marissa Haque sambil menantang Nursalam untuk membawakan lagi Gito Rollies yakni Permata Hitam.

Untuk diketahui, menjadi peserta kedua yang tampil live dalam ajang pencarian bakat Golden Memories pada Senin malam, 28 Agustus 2017, Nursalam mampu tampil sempurna, dengan karakter suara yang khas, penyanyi berhasil memukau ratusan penonton dan pendukungnya yang hadir di Studio 5 Indosiar.

Editor     : Rizal Saleem
Meikarta