Tonton Live Streaming Pertandingan PSM Makassar Vs Persela Lamongan di Sini

- Sabtu, Agustus 12, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM - Meski terdepak dari tiga besar klasemen sementara Liga 1, PSM Makassar tetap optimistis bisa memetik poin saat melakoni laga tandang di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu 12 Agustus 2017.

Meski telah ditinggal Reinaldo da Costa, pelatih PSM mengklaim jika hal tersebut tidak akan berpengaruh pada permainan timnya. Ia yakin pemain yang ia bawa ke Lamongan merupakan skuad terbaik yang bisa menaklukkan Persela. Apa lagi, kehadiran 2 pemain baru Zulham Zamrun dan Pavel Purishkin diyakini mampu mendobrak pertahanan lawan.

Sementara, meski kalah di laga putaran putaran pertama, Pelatih Persela, Herry Kiswanto, mengaku siap menjamu PSM. Dirinya telah menyiapkan formula khusus agar timnya bisa tampil maksimal di laga tersebut.

"Semoga yang kita siapkan dapat berjalan sesuai dengan rencana, sehingga kami bisa balas kekalahan di putaran pertama," ungkap Herry Kiswanto.

Laga PSM Makassar kontra Persela Lamongan, yang pada awalnya dijadwalkan akan disiarkan secara langsung di Tv One, dibatalkan karena bertabrakan dengan laga Persib Bandung Vs Arema Malang.

Maka, untuk menyaksikan laga PSM vs Persela, panitia telah menyiapkan kanal live streaming. Klik link berikut untuk menonton pertandingan PSM Vs Persela secara live streaming:

Tonton Live Streaming PSM Makassar vs Persela Lamongan di Sini!


Editor     : Rizal Saleem
Meikarta