Tragis, Siswi SMP di Bone Diculik, Diperkosa Lalu Dikembalikan ke Rumahnya

| 21 Agustus 2017 | 10.58 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Ilustrasi penculikan dan pemerkosaan
Ilustrasi (INT).
BONEPOS.COM, BONE - AM, siswi kelas IX SMPN 2 Libureng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone yang menghilang sejak lima hari lalu ternyata diculik. Hal itu diketahui ketika siswi SMP Libureng itu dipulangkan oleh sang penculik ke rumah orang tuanya, pada Senin, 21 Agustus 2017, dini hari tadi.

Gadis berusia 14 tahun ini mengaku disekap oleh beberapa orang pria dalam sebuah kamar selama 5 hari di wilayah Libureng dan saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak Kepolisian setempat.

"Setelah dilakukan pencarian selama lima hari, akhirnya AM dikembalikan oleh si penculik dini hari tadi," kata Allaf Jalin, Kepala SMPN 2 Libureng kepada Bonepos.com, Senin pagi tadi.

Allaf menyebutkan, gadis tersebut dikembalikan ke rumah oleh si penculik dalam kondisi sehat, hanya saja setelah diintrogasi anak ini mengaku telah digauli oleh beberapa pria yang menyekapnya.

"Dia (AM) mengakui digauli lebih dari 2 orang pria, saat itu kondisinya tak sadarkan diri karena diberi minum obat penenang," jelasnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, pihak Kepolisian setempat sudah mendatangi anak tersebut dan menjemputnya untuk dimintai keterangannya.


Penulis   : Amry Amas
Editor     : Andi Dedhy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI