Pemilihan Ketua BEM STIH, Pasangan Ridwan-Irfan Unggul Selisih 37 Suara

| 25 Agustus 2017 | 19.40 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
STIH Pengayoman, Bonepos
Foto bersama Ketua dan Wakil Ketua BEM terpilih dengan Ketua BEM periode 2016-2017 bersama ketua KPUM. 
BONEPOS.COM, BONE - Hasil Pemungutan Suara Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pengayoman Watampone akhirnya dimenangkan oleh pasangan Calon Nomor Urut 01, pasangan M Ridwan dan Irfan, Jumat 25 Agustus 2017.

Berdasarkan hasil pemungutan suara yang digelar di Aula Serba Guna Kampus Yayasan Andi Sudirman, pukul 16.00 berhasil dimenangkan oleh pasangan M Ridwan dan Irfan, unggul jumlah 37 suara dari pasangan calon nomor urut 02 Erdi Hardi dan Rivaldi Pratama Putra yang berhasil mendapat jumlah suara 141.

Mantan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIH Pengayoman Watampone, Zulfadhli mengatakan bahwa dirinya berharap semoga ke depannya tetap menjaga stabilitas kampus, solidaritas, dan kredibilitas.

"Saya berharap kepada Ketua dan Wakil Ketua BEM STIH Pengayoman Watampone tetap menjaga stabilitas kampus, solidaritas, dan kredibilitas. Dan terkhususnya membawa nama baik Kampus untuk terus eksis baik skala regional maupun nasional." Ungkap Zulfadhli.

Sementara itu, M Ridwan selaku Ketua BEM yang terpilih mengucapkan terima kasih kepada segenap mahasiswa yang telah memberi kepercayaan terhadapnya untuk melanjutkan perjuangan dari kepengurusan BEM sebelumnya yang belum terealisasikan.

"Saya selaku Ketua BEM yang terpilih mengucapkan terimah kasih kepada teman-teman mahasiswa karena memberikan kepercayaan kepada kami untuk melanjutkan tongkat estafet kepungurusan BEM selanjutnya, harapan saya kedepannya semoga mahasiswa STIH Pengayoman Watampone tetap menjaga solidaritasnya dalam berbagai hal dan mampu memberi solusi disetiap permasalahan yang akan dihadapi nantinya." Jelasnya.

Fitriani sebagai Ketua Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) mengucapkan rasa syukur karena Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM STIH Pengayoman Watampone bisa berjalan dengan sesuai prosedural yang telah ditetapkan.

"Alhamdulillah pemilihan tadi berjalan lancar sesuai dengan prosedur, karena kerja keras dari rekan-rekan pengurus KPUM lainnya sehingga pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM STIH Pengayoman Watampone bisa sukses tanpa hambatan yang berarti." Ungkap Fitriani kepada Bonepos.com.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI