Wah! Artis Bule Cantik Ini Menamai anaknya 'Aru Palaka'

- Rabu, Agustus 09, 2017
advertise pemkab bone
Wah! Artis Bule Cantik Ini Menamai anaknya 'Aru Palaka'
Aru Palaka saat bermain dengan Mikaila dan Fardhan. (BONEPOS/INSTAGRAM)
BONEPOS.COM - Mikaila Patritz adalah aktris pendatang baru blasteran Belanda-Solo-Australia. Ia mulai dikenal khalayak sejak berperan sebagai vampir cantik Viola dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala pada tahun 2014 silam. Mikaila Patritz sendiri merupakan putri dari model dan atlet renang tahun 90-an, Astrid Darmawan.

Mikaila kemudian menikah dengan Fardhan yang berusia enam tahun lebih tua darinya pada 2014 silam.

Fardhan merupakan aktor Indonesia yang mengawali kariernya dalam dunia Modeling. para pecinta sinetron sudah kenal dengan pria berkepala plontos ini. Ia memulai Karier profesionalnya pada tahun 2008, saat tidak sengaja sebuah Production House ternama yaitu Soraya Intercine Films mengajaknya untuk Casting dan berhasil membuatnya berperan dalam sebuah film Drama komedi remaja yang bertajuk CHIKA.

Fardhan merupakan anak kedua dari seorang Ayah yang bekerja sebagai Jaksa bernama Bachtiar Wahid dan Ibunya yang bernama Fauziah. Ayahnya  berdarah asli Bugis, sedangkan ibunya campuran Pakistan-Betawi.

Keduanya dikarunia anak laki-laki pada 18 Oktober 2016 lalu, yang kemudian mereka beri nama Aru Palaka, nama lengkapnya Muhammad Arupalaka Caliefah Darmawan Khan.

Darah bugis yang kental dari bapak Fardhan lah, menjadi alasan utama kenapa bayi keduanya kemudian dinamai Aru Palaka (Arung Palakka - Red), salah satu raja paling berpengaruh dari tanah Bone.

Meski Arung Palakka kita ketahui sebagai sebuah gelar, namun diyakini Arung Palakka yang Fardhan dan Mikaila maksud adalah Arung Palakka La Tenri Tatta Petta Malampee Gemme’na , raja Bone ke-15. Mengingat sosok ini memang fenomenal di antara arung-arung yang lain, dan mendapat tempat khusus di hati masyarakat, karena perjuangannya membela kerajaan Bone.

Editor     : Rizal Saleem
Meikarta