1 Orang Tewas, Begini Kronologi Pengeroyokan Oknum Anggota TNI di Bone

- Sabtu, September 23, 2017
advertise pemkab bone
1 Orang Tewas, Pengeroyokan Oknum Anggota TNI di Bone
Oknum anggota TNI yang bertugas di Linud 700 Makassar, Prada Rusdianto 23 tahun, mendapatkan perawatan di Puskesmas. (BONEPOS/ILHAM).
BONEPOS.COM, BONE - Seorang oknum anggota TNI yang bertugas di Linud 700 Makassar, Prada Rusdianto 23 tahun, terpaksa harus mendapatkan perawatan serius di Puskesmas Cina, lantaran kritis setelah di keroyok 4 (empat) orang warga.

Selain Rusdinato, insiden pengeroyokan yang terjadi di Desa Lompu, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu 23 September 2017 dini hari itu, juga menyebabkan salah seorang warga sipil yakni Asrul 18 tahun, tewas setelah sebelumnya mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang diperoleh Bonepos.com, tindak pidana penganiayaan ini bermula saat korban dalam keadaan tidur didepan rumah, tiba-tiba dianiaya orang yang tidak kenal (OTK) yang diperkirakan lebih dari satu orang.

Diduga pelaku mengunakan benda keras atau benda tajam sehingga mengakibatkan kedua korban mengalami luka luka serius dan harus dilarikan ke Puskesmas Cina dan di RSUD Tenriawaru Bone. Namun naas, nyawa Asrul tidak berhasil diselamatkan.

Baca Juga : Oknum Anggota TNI di Bone Nyaris Tewas Dikeroyok

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko menuturkan, korban di duga dianiaya menggunakan benda tajam sehingga korban mengalami luka serius. Saat ini pihaknya telah mengamankan empat orang pelaku.

"Terduga pelaku penganiayaan empat orang sudah diamankan di Polres Bone," kata Hardjoko kepada wartawan.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling


Meikarta