54 Calon Panwascam di Sinjai Lulus Tes Tertulis

- Kamis, September 28, 2017
advertise pemkab bone

54 Calon Panwascam di Sinjai Lulus Tes Tertulis
BONEPOS, SINJAI - Sehari setelah Panwaslu Kabupaten Sinjai mengadakan seleksi secara tertulis calon anggota panwas kecamatan pada pemilu Gubernur, Bupati dan walikota serentak tahun 2017/2018. Hari ini, Kamis 28 September 2017 sebanyak 54 calon yang telah di umumkan lulus dalam tahapan tes tertulis.

Dari tes tertulis yang telah diikuti ratusan peserta calon anggota Panwascam akhirnya mulai berkurang, dari 103 peserta menjadi 54 peserta.
 
Ketua Panwas Sinjai Rusmin yang dihubungi Bonepos.com, mengatakan bahwa sejak tadi malam pada pukul 24:00 wita, pihaknya telah mengumumkan hasil tes tertulis bagi peserta yang telah lulus berkas.

"Tadi malam kami telah mengumumkan hasil pelaksanaan tes tertulis pada pukul 24:00 wita,  dan dari hasil tes tertulis tersebut saat ini telah menjaring 54 calon panwascam di kabupaten sinjai," Kata Rusmin.

Rusmin berharap, peserta yang telah lulus pada tahapan tes tertulis tersebut agar memiliki integritas dan pengalaman serta pengetahuan tentang kepemiluan.

"Setelah tahapan tes tertulis ini, insya Allah peserta calon anggota Panwascam yang jumlahnya 54 orang, akan mengikuti tes wawancara pada tanggal 3-5 Oktober mendatang. Untuk itu kami berharap agar peserta yang lulus tes wawancara betul-betul memiliki integritas, pengalaman dan pengetahuan tentang kepemiluan. Selain itu, harapan kami kepada seluruh masyarakat sinjai agar tetap memberikan masukan dan tanggapan terhadap nama-nama yang lulus ujian tertulis ini," Jelas Rusmin.


Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling
Meikarta