73 Karung Raskin Raib Digasak Maling di Bone

- Senin, September 25, 2017
advertise pemkab bone
73 Karung Raskin Raib Digasak Maling di Bone
Ilustrasi

BONEPOS.COM, BONE -  Ratusan karung beras miskin (Raskin) di Kantor Desa Passippo, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang rencananya akan didistribusikan ke masyarakat dalam waktu dekat ini di laporkan raib digasak maling sebanyak 73 karung, Senin 25 September 2017.

Kapolsek Palakka, AKP Andi Bahsar mengungkapkan, jika pihaknya telah meminta keterangan saksi-saksi untuk membuat laporan resmi terkait kejadian tersebut.

Untuk mengungkap siapa dalang pelaku pencurian raskin tersebut, pihaknya juga telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP. Dikatakan Bahsar, bahwa saat ini pelaku sementara dalam tahap penyelidikan.

"Jadi total raskin yang ada di TKP (Kantor Desa) sebanyak 246 karung dan hilang sebanyak 73 karung, Kita masih selidiki," ungkap AKP Andi Bahsar.

Sementara itu, informasi yang dihimpun Bonepos.com, kuat dugaan maling yang beraksi berjumlah lebih dari satu orang, itu melakukan aksinya dengan cara mencungkil jendela samping kantor Desa Passippo.


Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Meikarta