Apotek Kimia Farma Kini Hadir di Bone

- Kamis, September 28, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Wakil bupati H Ambo Dalle resmikan apotek Kimia Farma Bone, jalan Ahmad Yani, Kamis 28 September 2017.

Peresmian apotek plat merah tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah , Dandim 1407,  lurah Jeppe'e, dan masyarakat umum

"Kimia farma adalah apotek yang ke 961. Hari ini memberikan pelayanan  pemeriksaan kesehatan secara gratis. Semoga keberkahan bermanfaat untuk masyarakat dengan pelayanan cepat tepat dan ramah." Jelas Muh Tri Kurniawan, manager bisnis wilayah Makassar.

"Semoga Kimia Farma memberikan solusi kesehatan bagi masyarakat Bone. Visi direksi minimal 100 outlet dan hadir di semua kabupaten. Terkait harga obat, tidak melebihi HET." Tambahnya.

Sementara itu, H Ambo Dalle, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar Kimia Farma dapat mewujudkan visi Pemkab Bone menjadi cerdas, sehat, dan sejahtera.apotik kimia farma dengan plat merah pertama di Bone.

"Harus buka 1 kali 24 jam agar menjadi pelopor pelayanan setiap saat. Hingga  tidak kesulitan melayani masyarakat. Diusahakan ada laboratorium untuk mempermudah pelayanan. Teroma kasih atas keterlibatan Kimia Farma dalam melayani kesehatan masyarakat kabupaten Bone." Ungkap Ambo Dalle.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem
Meikarta