Ardiansyah Rusmadi Terpilih Sebagai Ketua Umum FPPM Mappatunru Ponre

| 3 September 2017 | 22.41 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
FPPM Mappatunru, Bonepos
Ardiansyah Rusmadi, Ketua Umum terpilih Forum Pemuda Pelajar dan Mahasiswa (FPPM) Mappatunru
BONEPOS.COM, BONE - Musyawarah Besar Forum Pemuda Pelajar dan Mahasiswa (FPPM) Mappatunru yang berlangsung di Aula Kantor Desa Mappesangka Kecamatan Ponre Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Minggu,  3 September 2017, akhirnya memilih Ardiansyah Rusmadi sebagai ketua baru.

Mubes yang digelar ini   mengusung tema "Rekonstruksi Kepemimpinan FPPM Mappatunru dalam rangka Mewujudkan Generasi Muda yang Progresif dan Inovatif" dihadiri oleh Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa dari Desa Mappesangka dan Turuadae Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

Dalam sambutanya, ketua umum terpilih menyampaikan harapannya  agar setelah selesainya Mubes tersebut, dapat menjadi awal dari terjalinnya sinergitas antara unsur Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa se Desa Mappesangka-Turuadae.

"Semoga ke depannya, Mappatunru dapat melakukan aktifitas-aktifitas positif yang bermanfaat bagi pembangunan daerahnya." Ungkap Ardyansah.

Hadir dalam kegiatan ini, kepala Desa Mappesangka dan Turuadae serta jajarannya, Ketua BPD Desa Mappesangka dan Turuadae, Kepala UPTD Puskesmas Mappesangka, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda.


Penulis   : Amry Amas
Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI