Arum Spink Siapkan 25 Armada Untuk Mahasiswa Sinjai

| 28 September 2017 | 11.57 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

Arum Spink Siapkan 25 Armada Untuk Mahasiswa Sinjai
BONEPOS, MAKASSAR - Arum Spink akan memfasilitasi 25 armada roda empat kepada Mahasiswa  Sinjai pada perhelatan Pilkada Sinjai 2018 nanti. Armada ini direncanakan akan mengangkut mahasiswa asal Sinjai yang akan pulang guna menyalurkan hak politiknya di TPS yang disediakan.

Hal tersebut terungkap saat legislator Provinsi asal Bulukumba-Sinjai itu ngopi bareng sejumlah mahasiswa Sinjai di Warkop Bundu Aroeppala, Rabu 27 September 2017 malam.

Pipink sapaan akrab Politisi NasDem itu menyebutkan, rencana tersebut dilakukan tidak hanya sebagai bagian kontribusi dan cara menunjukkan kepedulian kepada mahasiswa, tapi juga agar partisipasi pemilih dari kalangan mahasiswa bisa semakin meningkat.

"Kita bekerja untuk dua hal. Satu sisi membantu KPUD dalam peningkatan partisipasi,  di bagian lain sudah menjalankan agenda pemenangan untuk pasangan Takbir" tuturnya

"Mahasiswa kerap tak mencoblos karena alasan butuh ongkos untuk pulang kampung. Nah di sini kita masuk. Kita tidak mau suara mahasiswa hilang percuma. Mereka harus difasilitasi agar kualitas pemilu bisa semakin baiklah" Ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga,  Pipink mengatakan akan menunjuk koordinator  mahasiswa setiap kecamatan yang akan mengkoordinir setiap mahasiswa yang akan difasilitasi.

"Angka 25 armada ini masih tentatif. Bisa jadi bertambah setelah setiap koordinator relawan telah menemukan angka pastinya. Termasuk mereka yang fix akan memilih pasangan Taqyuddin dan Mizar Roem"tuturnya.

Ditanya tentang komitmen Pipink memenangkan pasangan Takbir di Sinjai, mantan komisioner KPU Bulukumba dua periode menjawab singkat,

"Bukan dapilku saja saya turun, apalagi kalau dapilku. Ini sudah bagian dari komitmen itu. Haqqul yakin TMS dan Mizar Roem pemenang di Sinjai" Tegasnya.

Diketahui, salah pasangan yang telah mendeklarasikan diri setelah menggenapkan partai pengusung  di Pilkada 2018 Kabupaten Sinjai adalah Taqyuddin Masse dan Mizar Roem. Deklarasi dilaksanakan di lapangan Bersatu Sinjai, Sabtu (23/9/2017). (rls)


Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI