B2W-B2S Dapat Dukungan dari 2 Tokoh di Bantaeng

| 22 September 2017 | 14.45 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
B2W-B2S Dapat Dukungan dari 2 Tokoh di Bantaeng
Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah (kiri) bersama Kadispora Bantaeng Syahrul Bayan

BONEPOS.COM, BANTAENG - Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah dan Ketua DPRD Bantaeng H. Sahabuddin memberikan support khusus kepada Kadispora Bantaeng Syahrul Bayan tentang Gerakan Bersepeda ke Tempat Kerja (B2W) dan Bersepeda ke Sekolah (B2S).

Dukungan support ini dapat terlihat dari foto yang diunggah oleh Kadispora Bantaeng Syahrul Bayan di akun medsosnya. Dimana Syahrul Bayan yang biasa disapa SBY ini tampak menggunakan helm sepeda, dan menggunakan sepeda lipatnya yang berwarna kuning yang bermerk Polygon lisensi B2W.

"Semoga dengan gerakan bersepeda ke tempat kerja dan sekolah sesuai dengan Himbauan Bupati Bantaeng Nomor 427.2/434/IX/2017 tertanggal 13 September 2017 menjadi seluruh ASN, aparat dan anggota TNI Polri serta karyawan serta pelajar dan masyarakat Bantaeng semakin sehat dan selalu segar karena sepeda" ujar Syahrul Bayan usai pelepasan Pawai 1 Muharram 1439 H di halaman Kantor Bupati Bantaeng.

Urai Syahrul Bayan yang baru saja mengikuti dan mewakili Bantaeng pada ajang Jambore Sepeda Lipat Nasional Jamselinas 7 di Kota Semarang ini, mengungkapkan bahwa dengan sepeda kita juga bisa mengurangi polusi udara sehingga udara Bantaeng masih segar dan bersih tentunya.

"Semoga dengan bersepeda ini akan semakin meningkatkan spirit kerja dan kebersamaan dalam menjadikan Bantaeng sebagai Kabupaten Sehat dan Penuh Bahagia dan sejahtera,"imbuhnya.


Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI