Banner IYL-Cakka Disebar Dikampung NH

- Kamis, September 21, 2017
advertise pemkab bone

Banner IYL-Cakka Disebar Dikampung NH
BONEPOS.COM, BONE - Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan seakan berlomba lomba memperkenalkan diri lewat berbagai cara. Salah satunya dengan menyebar ribuan alat peraga disejumlah titik di kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

Seperti pantuan Bonepos.com, Kamis, 21 September 2017, banner dan spanduk milik bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan Ichsan Yasin limpo dan Andi Muzakkar (IYL-Cakka), sudah disebar oleh para tim relawan IYL-Cakka.

Ribuan alat peraga banner dan spanduk sudah terpasang disejumlah titik di Bone Selatan dan Barat. Salah satunya yang terpasang dipinggir lapangan sepak bola Camming atau tepat di depan kantor Urusan Agama (KUA) Libureng.

Salah seorang warga Libureng, Ihsan mengatakan kelihatan kalau sudah pada ramai calon Gubernur memperkenalkan diri lewat beberapa alat peraga seperti spanduk dan banner.

"Pada Pilgub nanti saya pilih calon yang benar-benar punya komitmen kuat memajukan Daerah ini, bukan sekedar hanya berjanji saja. Kita lihat jalan disepanjang Libureng mengalami kerusakan yang cukup parah, itu perlu perhatian serius," ungkapnya kepada bonepos.com


Penulis   : Amry Amas
Editor     : Jumardi Ramling
Meikarta