Begini Pesan Kapolres Bone Saat Bawakan Tausiah di Rumah Almarhumah Hj Sabani

- Selasa, September 19, 2017
advertise pemkab bone
Ambo dalle, bonepos
BONEPOS.COM, BONE - Kapolres Bone, AKBP Muh Kadarislam membawakan tausiah pada hari ketiga atas meninggalnya Hj Sabani, ibunda Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, di jalan Mesjid, Selasa 19 September 2017. Tausiah tersebut dihadiri unsur muspida Bone, pejabat SKPD, keluarga almarhumah, dan masyarakat umum.

Mengawali tausiahnya, Kadarislam berpesan agar hadirin senantiasa saling mengingatkan tentang maut.

"Orang pintar adalah orang yang selalu mengingat dan selalu mempersiapkan diri menuju maut dan yang artinya semua makhluk akan kembali kepada Allah SWT." Tutur Kadarislam.

Ia juga turut mengingatkan jika ibadah yang akan menolong kita di alam kubur nanti. Sehingga, harus mencontoh akhlak yang baik ari nabi Muhammad SAW. Terutama dalam memelihara mulut untuk selalu bertutur kata yang baik.

Di akhir tausiahnya, Kadarislam menyampaikan apresiasinya kepada bupati dan wakil bupati Bone yang telah menjadi khalifa dengan memprogramkan untuk memakmurkan mesjid. Menurutnya, pemimpin yang baik tidak hanya memikirkan pertanian dan ekonomi, tetapi juga memperhatikan ahlak masyarakat agar memakmurkan mesjid yang luar biasa keberkahannya.

"Dengan keberkahan akan menciptakan kemakmuran dan keamanan di daerah." Tutup Kadarislam.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem
Meikarta