Belasan Pelajar di Ponre Ikuti Kursus Kilat Komputer

- Minggu, September 10, 2017
advertise pemkab bone
Forum Pelajar dan Mahasiswa (FPM) Mappatunru Kecamatan Ponre menggelar kursus kilat komputer, Minggu 10 September 2017.
BONEPOS.COM, BONE - Forum Pelajar dan Mahasiswa (FPM) Mappatunru Kecamatan Ponre, setelah menggelar Mubes dan memilih ketua umum baru, langsung tancap gas menggelar kursus kilat komputer bagi pelajar sekolah menengah pertama, di aula kantor Desa Mappesangka, Minggu 10 September 2017.

Kegiatan Kursus Kilat Komputer ini diikuti belasan pelajar. Menurut salah seorang instruktur komputer, Salman Al Farisi bahwa peserta pelatihan tersebut dari berbagai sekolah.

"Dari MTsN 3 Bone 1 orang, SMPN 1 Ponre 4 orang, SMKN 9 Bone 12 orang, desa Mallinrung, 1 orang. Ada juga dari MTs Mattirodeceng, 1 orang." Ungkap Salman.

"jadi, total ada 19 orang. Peserta kursus diwajibkan membayar biaya kontribusi sebesar Rp. 50 ribu/peserta dengan fasilitas berupa Snack, Sertifikat,dan  Modul." Tambahnya.

Kegiatan ini berlangsung mulai jam 08.00 - 13.30 Wita, dengan dibagi 2 sesi, yakni sesi 1 pada tanggal 10 September 2017, dan sesi 2 digelar pada tanggal 24 Sept 2017. Materi nya berupa Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint dengan menghadirkan tiga orang instruktur yaitu  Salman Al Farisi, Ardiansyah Rusmadi dan Juni Aswati.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Rizal Saleem
Meikarta