Bentuk UPTD Baru, Ini Pesan Bupati Saat Rakor

- Selasa, September 26, 2017
advertise pemkab bone
Unit Pelaksana Teknis Daerah UPTD Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan kabupaten Bone, bonepos
BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone Dr H A Fahsar M Padjalangi MSi, menghadiri rapat koordinasi pembentukan Unit Pelaksana Teknis Daerah UPTD Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan kabupaten Bone di hotel Novena jalan Ahmad Yani, Selasa 26 September 2017.

Rakor juga dihadiri oleh Sekertaris Daerah H A Surya Darma Msi, Asisten bidang Ekbang, dan Asisten bidang Administrasi serta sejumlah pejabat lingkup Bone.

Sekertaris Daerah H A Surya Darma saat membuka rapat mengatakan bahwa rakor tersebut dalam rangka menindak lanjuti dan Merupakan petunjuk dari pusat untuk pembentukan UPTD dalam rangka pembentuka dan sekaligus membahas terkait pembuatan peraturan bupati.

Senada dengan hal itu, dalam arahannya, bupati Bone juga turut mengatakan jika tujuan rapat kordinasi ialah untuk menyatukan persepsi tentang apa yang akan dilakukan dan untuk mempertemukan harapan dalam rangka memperpendek birokrasi pelayanan.

"Tugas dan tanggung jawab dilegetimasikan dalam rangka memperbaiki pemberdayaan. Kita harus persiapkan lembaga yang akan dibentuk dengan di dasari payung hukum."

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem
Meikarta