Camat dan Danramil Cenrana Hadiri Musrembang di Awang Cenrana

| 27 September 2017 | 12.55 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, BONE - Desa Awang Cenrana menggelar Musrembang RKPDes di Kantor Desa Awang Cenrana, Kecamtan Cenrana, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan 26 September 2017.

Musrembang tersebut dihadiri langsung oleh Camat Cenrana, Danramil, serta para Pendamping Desa (PD) dan Pendamping Lokal Desa (PLD) di kecamatan Cenrana.

Selama jalanya Musrembang, kepala desa Awang Cenrana menyampaikan  kepada seluruh peserta agar memanfaatkan kesempatan untuk menyampaikan usulan-usulan agar DD dan ADD tepat sasaran. Ia juga turut berterima kasih kepada seluruh hadirin atas kehadirannya dalam meninjau dan mengarahkan jalannya Musrembang.

Narni, Amd.Keb selaku bendahara Desa Awang Cenrana optimis untuk kemajuan Desanya. Ia yakin Awang Cenrana bisa lebih maju. Sementara itu, Masni selaku PLD Awang Cenrana mengaku sangat berkesan melihat antusias msyarakat yang berpartisipasi dalam memberikan usulan-usulannya untuk pembangunan Desa Awang Cenrana.

"Musrembang kali ini agak menarik perhatian saya pribadi, kenapa? Karena selain ada wajah-wajah baru yang hadir dalam acara penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2018,  yaitu Camat Cenrana & Danramil Cenrana. Ada beberapa poin yang sangat mengesankan,seperti saran untuk pemberdayaan masyarakat melalui pelatihan-pelatihan agar bisa terampil, baik di bidang olahraga maupun dalam peningktan perekonomian masyarakat." Ungkap Paddy I Made, salah seorang pemuda Awang Cenrana.

"semoga pemerintah mampu bekerja dengan baik, merealisasikan apa yang menjadi prioritas masyarakat." Tutupnya.

Laporan: Haerunnisa

Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI