Cegah Narkoba, BNNK Gelar KIE P4GN Untuk Anggota Kodim 1407 Bone

| 12 September 2017 | 21.30 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, BONE - Puluhan anggota Kodim 1407 Bone mengikuti kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN pada lingkungan keluarga TNI yang di selenggerakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone, di salah satu kafe di  Jalan MT Haryono, Watampone, Selasa 12 September 2017.

Kegiatan yang mengusung tema "Keluarga Harmonis Keluarga Sehat Tanpa Narkoba" ini dibuka langsung oleh Kepala BNNK Bone Muharram Sahude.

Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan   BNNK Bone Herlina saat memaparkan materinya berharap agar para anggota TNI tersebut menjadi garda terdepan dalam memberantas peredaran narkoba khususnya di lingkungan keluarga.

"Jadi melalui kegiatan ini kita harapkan personel TNI dapat menjadi garda terdepan untuk keluarganya dalam upaya pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba atau P4GN," kata Herlina.

Herlina mengatakan, upaya untuk memberantas peredaran gelap narkotika pihaknya gencar melakukan sosialisasi baik di kalangan pelajar, masyarakat hingga di instasi.

"Hal itu dilakukan untuk menghindari peredaran narkoba, serta memberikan pemahaman mengenai dampak buruknya akibat narkoba," pungkasnya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     :Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI