Cemburu Buta, Pemuda di Bone Tikam Kekasih Mantannya

| 3 September 2017 | 18.31 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Penikaman, Kahu, BOnepos
A. Fikram, korban penikaman di kelurahan Palattae Kecamatan Kahu Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Sabtu 02 September 2017.
BONEPOS.COM, BONE - Dua remaja di Bumi Arung Palakka ditikam akibat cemburu mantan pacarnya didekati oleh lelaki lain. Penikaman tersebut terjadi di kelurahan Palattae Kecamatan Kahu Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Sabtu 02 September 2017 sekitar pukul 21.30 Wita.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, penikaman terjadi saat pelaku A. Juarsan sedang duduk di atas sepeda motor miliknya dan berbicara dengan Ayu Ashari yang merupakan mantannya. Tak selang berapa lama, korban A. Fikram yang merupakan kekasih Ayu bersama dengan temannya, Siski datang menghampiri keduanya.

Tanpa bicara, pelaku yang megetahui hal tersebut merasa cemburu dan langsung turun dari sepeda motornya kemudian menghunus badiknya dan menikam A. Fikram satu kali, sehingga pinggang sebelah kirinya mengalami luka. Selanjutnya Siski, yang mencoba mencoba untuk melerai, juga menjadi bulan-bulanan sehingga pelaku juga menikamnya hingga mengalami luka bagian pinggang sebelah kirinya.

Akibat dari kejadian tersebut kedua korban mengalami luka tusuk pada pinggang sebelah kiri. Kedua korban selanjutnya dirawat di Puskesmas Kahu. Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan melaporkan kepada pihak yang berwajib guna pengusutan lebih lanjut.

Kapolres Bone AKBP Muh. Kadarislam Kasim saat dikonformasi oleh Bonepos.com membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pelaku ditahan di Mapolres Bone untuk penyidikan lebih lanjut.

"Saat ini pelakunya ditahan di Polres Bone guna melakukan penyidikan lebih lanjut." Ungkap Kadarislam.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI