Diduga Depresi, Warga Ini Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

- Jumat, September 22, 2017
advertise pemkab bone

Diduga Depresi, Warga Ini Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

BONEPOS.COM, BONE - Diduga depresi seorang pria bernama Kunnu bin Sudi 71 tahun ditemukan tewas gantung diri di pohon coklat dibelakang rumahnya di Dusun Tete Desa Gaya Baru, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Kunnu di temukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan leher terjerat tali yang tergantung dipohon coklat pada Kamis 21 September 2017 sekira pukul 19.30 WITA.

Berdasarkan data yang diperoleh Bonepos.com, korban pertama kali ditemukan oleh kerbatnya bernama Agus. Saat itu Agus mendatangi rumah korban usai melakasanakan Salat Magrib, namun korban tidak berada dirumahnya.

Agus memutuskan melakukan pencarian bersama warga setempat, satu jam kemudian warga menemukan korban dalam keadaan tergantung di pohon dan tidak bernyawa.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP, selanjutnya mengevakuasi jenazah korban ke rumah duka dengan luka jeratan tali di leher.

Menurut Kapolsek Tellu limpoe Iptu M Said Baruga mengatakan korban belakangan ini diketahui tengah mengidap depresi

“Dugaan sementara dari hasil pemeriksaan saksi dugaan gantung diri dipicu karena korban mengidap depresi," kata Iptu Said.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Meikarta