Diduga Nyasar, Nenek Lansia 70 Tahun Ditemukan di Bone

- Sabtu, September 30, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Seorang nenek lanjut usia yang berumur kurang lebih 70 tahun diduga tersesat dan ditemukan oleh salah seorang karyawan Toko Abadi Jaya, jalan Sukawati, Jumat 29 September 2017. Nenek tersebut kemudian dibawa ke Dinas Sosial sembari menunggu keluarga menjemput.

Harun A Hamid, Kasubag Program Dinas Sosial saat ditemui Bonepos.com mengatakan bahwa nenek tersebut sempat dilarikan ke Polsek Tanete Riattang, lalu kemudian ke Panti Seroja dan terakhir di Dinas Sosial.

"Dibawa ke kantor Polsek, tapi tidak bisa karena sudah pikun. Kemudian karyawan singgah di Panti Seroja namun tidak bisa juga di sana karena hanya untuk anak-anak tidak ada untuk lanjut usia, hingga akhirnya dibawa ke dinas sosial." Ungkap Harun A Hamid.

Lanjut Harun, saat ini pihaknya terus menyebar informasi ke sosial media agar ada keluarga yang melihat. Menurutnya, nenek tersebut tetap berada di Dinas Sosial untuk sementara waktu, hingga ada keluarga yang menjemput.

"Ini persoalan kemanusiaan, jadi lebih baik disini saja dulu sambil tunggu informasi sempat ada yang tau ini nenek. Karena sudahmi saya sebarkan ke Facebook, BBM, dan lainnya." Tutup Harun A Hamid.

Sementara itu, saat Bonepos.com mencoba berkomunikasi dengan dan mempertanyakan asalnya, nenek tersebut hanya menjawab "Ujung Pandang, makan kue, dan Minum-minum bersama Pung Lala".

Penulis   :Iwan Taruna
Editor     : Rizal Saleem
Meikarta