Ditinggal Salat Id, Satu Unit Kios Milik Warga Ludes Terbakar

| 1 September 2017 | 11.50 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Satu Unit Kios Milik Warga Ludes Terbakar
Kios Milik Hj Atirah Ludes Dilalap Api Saat Ditinggal Salat ID, Jumat pagi tadi

BONEPOS.COM, SOPPENG - Musibah kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Soppeng. Satu unit rumah kios yang menjual barang campuran milik Hj Atirah 50 tahun di lingkungan Malekana, Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriawawo, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan yang ditinggalkan pemiliknya melaksanakan Salat Idul Adha, ludes dilalap api, Jumat 1 Agustus 2017 sekira pukul 07.00 WITA.

Kapolres Soppeng AKBP Indra Lutrianto Amstono saat dikonfirmasi Bonepos.com membenarkan musibah kebakaran yang menimpa salah seorang warga di Soppeng. Indra menjelaskan, bahwa kronologis kejadian dimana pemilik rumah sedang melaksanakan salat Idul Adha sekitar 70 meter dari rumahanya, saat terakhir shalat Idul Adha jamaah melihat ada gumpalan asap dari arah pertamina.

"Petugas jaga Damkar Kecamatan Marioriwawo juga melaksanakan salat sehingga api merambat cepat, selang satu jam 3 unit damkar soppeng yang datang membantu untuk memadamkan api, namun kios sudah habis terbakar rata dengan tanah,"kata Indra.

Dikatakan Indra beruntung dalam musibah ini tidak menelan korban jiwa, namun diperkirakan kerugian material korban ditaksir mencapai Rp60 juta.

"Penyebab terjadinya kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan pihak Polres, anggota dari Polres Soppeng kita sudah turunkan ke TKP,"jelas AKBP Indra.


Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI