Dokter Cantik Ini Dinobatkan sebagai Wanita Berbusana Terbaik

- Sabtu, September 23, 2017
advertise pemkab bone
Dokter Cantik, Wanita Berbusana Terbaik, Bonepos.com
Dr Hj Cheriani (Baju Biru) dinobatkan sebagai salah satu wanita berbusana terbaik Kabupaten Bone 2017. 

BONEPOS.COM, BONE - Dokter cantik yang menjabat sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Bone Dr Hj Cheriani dinobatkan sebagai salah satu wanita berbusana terbaik Kabupaten Bone 2017.

Penobatan dokter sekaligus pengusaha itu dilakukan dalam acara Top Model Ghaya Entertainment XI yang berlangsung di Gedung Pemuda, Jalan Kawerang, Bone, Sabtu, 23 September 2017.

Adapun pengharagaan yang diberikan oleh Cheriani ini diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Parawisata Kabupaten Bone H. A. Promal Pawi.

"Penobatan ini sebagai bentuk apresiasi khususnya masyarakat bone bagaimana berbusana yang baik dan berpenampilan professional layaknya wanita dan pria bone," ungkap dokter cantik ini.

Menurut Cheriani, pemberian award ini patut diapresiasi bersama dan diberikan support, sehingga kegiatan ini menjadi motivasi bagi semua perempuan di Bone.

"Award yang dianugerahkan kepada saya ini saya persempahkan bagi seluruh perempuan Bone dan BPC hipmi Bone khususnya," ujarnya.

Untuk diketahui, Top Model Ghaya Entertainment ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya. Khusus untuk tahun 2017 ini ada 15 wanita dari berbagai latar belakang dinobatkan sebagai wanita berbusana terbaik.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem

Meikarta