Erwin Hatta Resmi Mundur Dari BRI

| 11 September 2017 | 18.25 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Resmi Mundur Dari BRI
Erwin Hatta (Kiri) saat mendampingi Pimpinan Cabang (Pinca) definitif Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Watampone, Adi Widya Prakasa saat melakukan audiensi dengan Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi. (DOK/BONEPOS).
BONEPOS.COM, BONE - Credit Investigator BRI Cabang Watampone, Erwin Hatta, resmi mengundurkan diri sebagai karyawan di PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI), pertanggal 1 September 2017 kemarin.

Kabar mundurnya pria yang dikenal low profil dan ahli dalam bidang kehumasan di BRI ini diketahui wartawan melalui akun media sosial milik Erwin.

Dalam status akun media sosial Facebooknya Erwin menyebutkan kalau dirinya mundur dari bank plat merah itu setelah lebih 22 tahun mengabdi sebagai karyawan.

Erwin yang dikonfirmasi Bonepos.com melalui telefon selulernya, membenarkan hal tersebut. Hanya saja pria yang dikenal murah senyum ini enggan berkomentar banyak.

"Iya dek, sejak tanggal 1 September saya mengundurkan diri dari BRI," ungkap Erwin, Senin, 11 September 2017.

Berdasarkan data yang diperoleh, pasca mundur dari BRI, pria yang aktif di berbagai organisasi kepemudaan salah satunya KNPI ini langsung mendapat tawaran di Bank Muamalat Bone.

Kepindahan Erwin di Bank Muamalat Bone diperjelas dengan adanya foto yang di upload Erwin di akun Facebook miliknya dimana dia tengah berfoto dengan karyawan Bank Muamalat.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI