Gara-gara Status di Medsos, Karyawan Cantik Asus Makassar Dipolisikan

- Sabtu, September 23, 2017
advertise pemkab bone
Karyawan Cantik Dipolisikan
Foto prifil akun Facebook  Ikha Saputry (FOTO/Screenshoot FB-Ika Saputri).

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Seorang gadis cantik yang bekerja di perusahaan komputer Asus Makassar dipolisikan akibat postingan alias statusnya di akun jejaring sosial Facebook (FB) atau Medsos, yang di anggap sudah melebihi batas kewajaran.

Berdasarkan data yang diperoleh Bonepos.com, Sabtu, 23 September 2017, pemilik akun FB bernama Ikha Saputry itu, dilaporkan karena diduga telah menyebar fitnah melalui postingan foto dan status bernada pelecehan dan pencemaran nama baik terhadap WA.

Zulkifli Thahir, selaku Kakak korban mengatakan, dirinya bersama dengan WA telah melaporkan dugaan pelecehan dan penghinaan yang bersangkutan secara resmi di Polrestabes Makassar, pada Sabtu pagi tadi.

"Isi postingan ini sangat keterlaluan, saya selaku keluarga WA tidak terima dan akan mengusut kasus ini sampai tuntas," ungkap pria yang menjabat selaku Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Selatan ini.

Korban (WA) saat melapor di Polrestabes Makassar, Sabtu, 23 September 2017. (FOTO/IST).

Lebih jauh, Ketua OKK MPW Pemuda Pancasila (PP) Sulsel menjelaskan, bahwa postingan yang diduga sengaja disebarkan oleh pemilik FB Ika Saputry itu telah memicu amarah pihak keluarga dan sejumlah kalangan, tak terkecuali organisasi yang dinaunginya.

Berikut isi status Ika Saputry di akun FB miliknya :

"kalo mau jeki pcrn untuk lampiaskan nafsuta iye pcr meki ini(smile),gampangji juga keluar uangnx blg meki sja MAMA(smile3x).bagusji ini gratisji mau topa diajak menginap biar bertahun2 kita naiki dk papaji(smile),mlh dia yg bayarki(smile3x)@ .....(nama korban)," lengkap dengan foto korban yang diketahui berinisial WA.

Sementara itu, pasca pelaporan tersebut, pemilik akun FB Ikha Syaputri nampak telah merubah foto profilnya dan mengganti nama menjadi Alaika kasih.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem

Meikarta